Paket Tour Private Group Chiangmai - Chiangrai

Terima kasih atas supportnya, berikut ini kami sampaikan paket Tour Chiang Mai / Chiang Rai yang berlokasi di Thailand bagian Utara. Bulan November 2022 - April 2023 merupakan bulan yang sangat bagus untuk menikmati dan mengunjungi kedua daerah ini dikarnakan suhu udara yang sejuk untuk bulan November, sedang di bulan December - Februari merupakan bulan terdingin bisa mencapai 10 derajat celcius. Karena mendapat udara dingin dari Wilayah China ( Yunnan Province ) yang mengalami musim dingin di bulan tersebut.

Chiang Mai dan Chiang Rai merupakan terletak di dataran tinggi yang mempunyai banyak bukit dan pegunungan yang mengeliling kedua kota ini. Dan tak lupa kota ini mempunyai banyak sekali potensi wisata belanja, wisata agrobisnis, wisata budaya dengan suku minoritas, wisata alam dan wisata kuliner. Rizq Tour sebagai Thai Tour operator memberikan paket menarik dengan berbagai pilihan untuk tujuan Chiang Mai dan Chiang Rai. Paket kami berlaku sampai dengan bulan JUNE 2014. Kami berharap bisa melayani Bapak / Ibu untuk perjalanan paket tour Chiang Mai dan Chiang Rai sebagai alternatif lain untuk kunjungan ke Thailand.

Acara Perjalanan Tour:

Option 1: CHIANG MAI - CHIANG RAI - MAESAI - TACHILEIK TOUR 05 HARI / 04 MALAM

Tour Hari 01: Chiang Mai - Arrival

Tiba di kota Chiang Mai anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Wat Phrathat Doi Suthep Mountain Temple. Makan malam ala Kantoke Dinner dengan menyaksikan Thai Traditional Dance. Check in hotel. ( L,D)

Tour Hari 02: Chiang Mai  Full Day Tour

Menuju ke Maesa Elephants Camp ( Elephant Show Talent) dilanjutkan dengan menikmati Tour wisata Elephants Trekking ( 01 Elephants 02 pax ). Setelah itu anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Orchid Farm and Butterfly Farm. Makan siang kemudian anda akan kembali ke kota Chiang Mai untuk Tour mengunjungi Bo Sang Handicraft Centre. Anda juga dapat melukis di tas atau di celana jeans anda!. Malam hari anda akan kami ajak Tour menikmati Chiang Mai Night Market. ( B,L,D)

Tour Hari 03: Chiang Mai - Chiang Rai - Maesai

Tour pagi ini adalah ke Doi Saket Hot Spring dilanjutkan dengan Tour kunjungan ke Golden Triangle Land ( Boat Tour) di Sungai Mekong untuk melihat perbatasan tiga negara yaitu : Thailand, Myanmar, Anda juga mengunjungi perbatasan negara Laos dengan berbelanja barang Branded KW2. Menuju ke kota Maesai yang merupakan kota terujung dekat perbatasan Myanmar. Bermalam di hotel dan malam hari acara bebas. Malam hari anda dapat menikmati wisata kuliner dan pasar malam di sepanjang jalan hotel tempat anda menginap. ( B,L ,D)

Tour Hari 04: Maesai - Tachileik City / Myanmar - Chiang Rai

Pagi hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi negara Myanmar dengan berbelanja di kota perbatasan dengan nama Tachileik City. Disini anda bisa menemukan barang barang branded dengan KW1. Setelah itu Tour mengunjungi perkampungan Suku Kariang, Mong , Meow dan Long Neck People. Kembali ke hotel dan malam hari Tour menikmati Chiang Rai Night Market. ( B, L, D)

Tour Hari 05: Chiang Rai - Departure

Tour Kunjungan pagi ini adalah ke Wat Rongkun ( White Temple ) untuk kemudian kami antar untuk menuju ke airport untuk kembali ke tanah air. Acara tour berakhir sampai disini. ( B,L)

Harga Paket  Tour Option 1 Chiang Mai - Chiang Rai - Maesai - Tachileik 05 Hari / 04 malam

Hotel yang digunakan adalah:

Chiang Mai : Lanna Palace, Pornping Tower Hotel atau setaraf * 3

Maesai        : Piyaporn Palace,Wang Thong Hotel atau setaraf * 3

Chiang Rai  : Rimcook Hotel atau setaraf *3

Option 2:  CHIANG MAI - CHIANG RAI TOUR 05 HARI / 04 MALAM

Tour Hari 01: Chiang Mai - Arrival

Tiba di kota Chiang Mai anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Wat Phrathat Doi Suthep Mountain Temple. Makan malam ala Kantoke Dinner dengan menyaksikan Thai Traditional Dance. Check in hotel. ( L,D)

Tour Hari 02: Chiang Mai  Full Day Tour

Tour ke Maesa Elephants Camp ( Elephant Show Talent) dilanjutkan dengan menikmati wisata Elephants Trekking ( 01 Elephants 02 pax ). Setelah itu anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Orchid Farm and Butterfly Farm. Makan siang kemudian anda akan kembali ke kota Chiang Mai untuk Tour mengunjungi Bo Sang Handicraft Centre. Anda dapat juga melukis dintas atau di celana jeans Anda !. Malam hari anda akan kami ajak menikmati Chiang Mai Night Market. ( B,L,D)

Tour Hari 03: Chiang Mai - Chiang Rai

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Doi Saket Hot Spring disini anda dapat menikmati air panas alami. Dilanjutkan Tour ke Wat Rong Kun Temple ( White Temple ) dan makan siang di lokal restoran. Sore hari anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi perkampungan Traditional Village suku suku gunung seperti Suku Akha, Lisu, Hmong, Mien dan Padaung. Tak lupa juga melihat Suku Long Neck yang sangat terkenal. Tak lupa anda juga bisa membeli aneka khas kerajinan tangan dari suku suku ini. Makan malam di lokal restoran dan kembali ke hotel untuk menikmati Chiang Rai Night Market. ( B,L,D )

Tour Hari 04: Chiang Rai - Chiang Mai

Santap pagi di hotel kemudian kembali menuju ke kota Chiang Mai, setibanya anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Ratchapruek Garden, lengkap dengan koleksi aneka tanaman langka dan replica rumah adat Thailand. Setelah itu anda akan kami ajak untuk Tour mengunjungi Wat Phra Singh yang dibangun pada abad ke 14. Makan malam di lokal restoran sebelum ke hotel anda akan kami ajak untuk Tour menikmati Play House Theatre Chiang Mai sebuah pertunjukkan seni komtemporer yang menggabungkan seni Eropa dengan tradisi Thailand ( kecuali hari Minggu ) Setelah itu kembali dan check in di hotel. Malam hari acara bebas untuk anda. ( B, L, D )

Hari 05: Chiang Mai - Departure

Hari ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi Central Festival Mall Chiang Mai. Kemudian anda akan kami antar untuk menuju ke airport untuk kembali ke tanah air. Acara tour berakhir sampai disini. ( B )

Harga Paket Tour Option 2 Chiang Mai - Chiang Rai  05 Hari / 04 malam

Hotel yang digunakan adalah:

Chiang Mai : Lanna Palace, Pornping Tower Hotel atau setaraf * 3

Chiang Rai  : Rimcook Hotel atau setaraf *3

Option 3 : CHIANG MAI - CHIANG RAI TOUR 04 HARI / 03 MALAM

Tour Hari 01: Chiang Mai - Arrival

Tiba di kota Chiang Mai anda akan kami antar untuk menuju ke lokal restoran untuk menikmati Dinner Ala Kantoke Dinner sambil menikmati Thai Traditional Dance. Kembali ke hotel untuk menikmati Chiang Mai Night Night Market. ( D )

Tour Hari 02: Chiang Mai - Chiang Rai

Santap Pagi di hotel setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Doi Saket Hot Spring, dilanjutkan ke Wat Rongkun dikenal dengan White Temple yang sangat indah dan menawan. Setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Traditional Village / Suku Gunung seperti: Akha, Lisu, Hmong, Mien, Lahu, Padaung dan tak lupa melihat dan mengunjungi Suku Long Neck yang terkenal. Kembali ke kota untuk makan malam dan check in di hotel. Malam hari anda dapat berjalan kaki untuk menuju ke Chiang Rai Night Market. ( B,L,D )

Tour Hari 03: Chiang Rai - Chiang Mai

Pagi hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi Golden Triangle Gate dengan mengikuti tour naik boat mengarungi Sungai Mekong sambil menikmati pemandangan indah dengan melewati perbatasan Myanmar, Mampir di perbatasan Laos untuk menikmati wisata belanja kaki lima dengan barang barang branded KW 2. Setelah itu anda akan kami ajak untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kota Chiang Mai dengan mengunjungi Pusat Kesenian Rakyat Chiang Mai di Bo Sang Handicraft Centre, disini anda juga dapat menikmati lukisan payung dan anda juga bisa membuat lukisan di tas, kaos atau di jeans Anda. Makan malam di lokal restoran dan check in di hotel. ( B,L,D )

Tour Hari 04: Chiang Mai - Departure

Pagi hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi Wat Phrathat Doi Suthep Mountain Temple, setelah itu mengunjungi Orchid Garden And Butterfly dan makan siang di lokal restoran setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Central Festival Mall dilanjutkan ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. ( B,L)

Harga Paket  Option 3 Chiang Mai - Chiang Rai  04 Hari / 03 Malam

Hotel yang digunakan adalah:

Chiang Mai : Lanna Palace, Pornping Tower Hotel atau setaraf * 3

Chiang Rai  : Rimcook Hotel atau setaraf *3

Option 4: CHIANG RAI - CHIANG MAI TOUR 04 HARI / 03 MALAM

Tour Hari 01: Chiang Rai - Arrival

Tiba di Kota Chiang Rai anda akan kami ajak untuk mengunjungi Wat Rong Kun Temple dikenal dengan White Temple yang sangat indah. Dilanjutkan dengan mengunjungi lokal restoran untuk santap malam. Malam hari anda dapat menikmati wisata belanja di Chiang Rai Night Market. ( D )

Tour Hari 02: Chiang Rai City Tour

Mengunjungi desa Ban Santhi Khiri di Doi Mae Salong, sebuah desa penghasil teh Oolong dimana semua penduduknya adalah generasi sisa pasukan Kuo Mintang yang lari ke Thailand setelah kalah dari pasukan Mao Zedong. Anda akan kami ajak untuk menikmati minum teh dan membeli produk teh di 108 Mae Sae Long Tea Plantation. Mampir ke Strawberry Plantation dimana anda bisa menikmati dan membeli buah khas pegunungan ini.  Sore hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi wisata ke kampung suku suku tradisional seperti Suku Akha, Lisu, Hmong, Mien, Lahu, Padaung dan juga Suku leher panjang yang dikenal dengan Long Neck Tribe. Kembali ke kota untuk makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat. ( B,L,D )

Tour Hari 03: Chiang Rai - Chiang Mai

Kita tinggalkan kota Chiang Rai untuk menuju ke Golden Triangle untuk menikmati wisata perahu di Sungai Mekong dengan menikmati pemandangan indah perbatasan tiga negara seperti Myanmar, Thai dan juga mampir ke perbatasan negara Laos dengan berbelanja oleh oleh barang barang branded KW2, juga aneka baju dan souvenir menarik negara ini. Setelah selesai anda akan kami ajak untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kota Chiang Mai. Tiba di kota Chiang Mai anda langsung mengikuti makan malam ala Kantoke Dinner sambil menikmati pertunjukkan khas Thailand. Kembali ke hotel untuk beristirahat dan anda juga bisa menikmati wisata Chiang Mai Night Market. ( B,L,D )

Tour Hari 04: Chiang Mai - Departure

Pagi hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi Wat Phrathat Doi Suthep Mountain Temple, setelah itu mengunjungi Orchid Garden And Butterfly dan makan siang di lokal restoran setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Central Festival Mall dilanjutkan ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. ( B,L)

Harga Paket Tour Option 4 Chiang  Rai - Chiang Mai 04 Hari / 03 Malam

Hotel yang digunakan adalah:

Chiang Mai : Lanna Palace, Pornping Tower Hotel atau setaraf * 3

Chiang Rai  : Rimcook Hotel atau setaraf *3

Option 5: CHIANG MAI CITY TOUR 03 HARI / 02 MALAM

Tour Hari 01: Chiang Mai - Arrival

Tiba di kota Chiang Mai anda akan kami ajak untuk mengunjungi Wat Phrathat Doi Suthep Mountain Temple. Makan malam ala Kantoke Dinner dengan menyaksikan Thai Traditional Dance. Check in hotel. ( L,D)

Tour Hari 02: Chiang Mai  Full Day Tour

Tour ke Maesa Elephants Camp ( Elephant Show Talent) dilanjutkan dengan menikmati wisata Elephants Trekking ( 01 Elephants 02 pax ). Setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Orchid Farm and Butterfly Farm. Makan siang kemudian anda akan kembali ke kota Chiang Mai untuk mengunjungi Bo Sang Handicraft Centre. Anda dapat juga melukis dintas atau di celana jeans Anda !. Malam hari anda akan kami ajak menikmati Chiang Mai Night Market. ( B,L,D)

Tour Hari 03: Chiang Mai - Departure

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk mengunjungi Ratchaphruek Garden yang lengkap dengan koleksi aneka tanaman langka dan Replika rumah adat Thailand. Setelah itu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Central Festival Mall kemudian diantar ke airport untuk kembali ke tanah air. Acara tour berakhir sampai disini. ( B,L )

Harga Paket  Option 5: Chiang Mai Tour 03 Hari / 02 Malam

Hotel yang digunakan adalah:

Chiang Mai : Lanna Palace, Pornping Tower Hotel atau setaraf * 3

Paket Tour Sudah Termasuk:

  • Akomodasi / penginapan satu kamar berdua twin sharing dengan kondisi hotel * 3
  • Santap Pagi di hotel, Siang dan Malam di lokal restoran dengan menu bervariasi Halal
  • Lokal Guide berbahasa Inggris selama tour di Chiang Mai untuk Family Trip / 15 + 01
  • Lokal Guide berbahasa Indonesia selama tour di Chiang Mai untuk MINIMAL 20 + 01
  • Private Tour dengan mobil Van atau Bus AC dengan supir berpengalaman
  • Acara Tour dan Wisata sesuai dengan keterangan terlampir diatas
  • Harga diatas adalah net to net dengan Minimal 04 Pax / group terlampir
  • Harga Paket Tour Chiangmai berlaku untuk low season Tahun 2023

Paket Tour Tidak Termasuk:

  • Tiket Internasional Tujuan Bangkok / Chiang Mai / Chiang Rai pulang pergi
  • Airport Tax Internasional Jakarta @ Rp.150.000 Per Orang
  • Kelebihan bagasi / excess baggage saat keberangkatan pulang
  • Tambahan Charged Biaya Single Supplement jika peserta sendiri termasuk tour leader
  • Makan dan Minum yang dikeluarkan diluar dari paket makan standard
  • Tambahan tour / optional diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi seperti laundry, telpon, dan lain lain selama menginap di hotel
  • Biaya Porter saat check in dan check out di hotel atau di Bandara jika dibutuhkan
  • Tipping lokal guide USD 03 per pax per day dan Supir USD 02 per pax per day Family Tour
  • Tipping lokal guide USD 02 per pax per day dan Supir USD 01 per pax per day Group Tour
  • Asuransi perjalanan wisata selama acara tour berlangsung
  • Biaya biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas

PERHATIAN:

  • Penjemputan group yang berbeda dari kedatangan group utama maka akan ada biaya charged mobil Van USD 50 Per Way to Hotel atau ke Lokal restoran. Jika dengan menggunakan Bus maka dikenakan biaya Charged USD 100 Per Way to Hotel atau ke lokal restoran. Paket tersebut diluar tipping untuk supir. Paket penjemputan ini hanya dilayani dengan supir saja.

  • Tiket Domestik seandainya dibutuhkan dari Bangkok - Chiang Mai dengan menggunakan TG ( Thai Airways ), maka harga tiket One Way adalah USD 100 Per Pax ( Subject To Change ). Untuk Return Tiket maka harganya USD 170 Per Pax ( Subject To Change ). Harga tiket tidak ada FOC / Free Of Charge termasuk tour leader.

  • Tiket Domestik seandainya dibutuhkan dari Bangkok - Chiang Rai dengan menggunakan TG ( Thai Airways ), maka harga tiket One Way adalah USD 140 Per Pax ( Subject To Change ) Untuk Return Tiket maka harganya USD 200 Per Pax ( Subject To Change). Harga tiket tidak  ada FOC / Free Of Charge termasuk tour leader.

  • Tambahan dengan menggunakan hotel * 4 untuk paket 05 hari + USD 80 Per Pax, untuk paket 4 hari + USD 55 Per Pax dan untuk paket 3 hari + USD 35 Per Pax.

Demikian yang dapat kami sampaikan kepada Bapak / Ibu untuk paket Tour Chiang Mai dan Chiang Rai. Semoga dapat membantu bapak / Ibu liburan dengan tujuan wisata berbeda untuk kunjungan wisata ke Thailand. Bila ada hal hal yang kurang jelas mohon dapat segera menghubungi kami via email atau ke kantor kami. Terima kasih