Paket Group Tour Thailand

Salam hangat dari Rizq Tour!

Pertama tama kami mengucapkan banyak terima kasih atas support dan kerja samanya dengan Rizq Tour. Berikut ini kami sampaikan PAKET GROUP TOUR Thailand yang berlaku periode low season Tahun 2023. Untuk lebih details paket dapat kami sampaikan sebagai berikut ini:

Option 1: Paket Bangkok Tour 03 Hari 02 Malam

Hari 01: Bangkok - Arrival

Tiba di Bangkok anda akan kami ajak langsung Tour ke Chaophraya River (Crossed by Boat Only) dilanjutkan ke Wat Arun Temple dan berbelanja di Marboonkroong Shopping Mall. (Lunch,Dinner)

Hari 02: Bangkok City Tour

Setelah santap pagi anda hari ini akan mengunjungi Wat Pho ( Reclining Buddha), Bee Farm Store, Thai Chocolate House, Genuine Leather Outlet Store. Malam hari mengunjungi Asiatique River Night Market.(B,L,D)

Hari 03: Bangkok - Departure

Diantar ke Airport untuk kembali ke tanah air. Acara Tour berakhir sampai disini. (B)

Harga Hubungi kami

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

 

Option 2: Paket Bangkok Tour 03 Hari 02 Malam

Hari 01: Bangkok - Arrival

Tiba di Kota Bangkok anda akan kami jemput oleh perwakilan kami untuk kemudian anda akan kami ajak untuk mengunjungi Marboonkroong Shopping Mall dan Madamme Tussaud ( Museum Lilin terkenal di dunia ). Makan siang dan malam di lokal restoran. Setelah itu beristirahat di hotel. ( L,D )

Hari 02: Bangkok City Tour

Tour ke Chaophraya River ( Crossed by boat only ) dilanjutkan ke Wat Arun Temple, Reclining Buddha ( Wat Pho ). Tour belanja mengunjungi Honey Store, Gems Gallerry Store, Genuine Leathet Outlet. Malam hari anda akan kami ajak untuk mengunjungi Asiatique River Front Night Market. Kembali ke hotel untuk beristirahat. ( B,L,D )

Hari 03: Bangkok - Departure

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk mampir ke Platinum Fashion Mall, Thai Chocolate House. Kemudian diantar ke airport untuk kembali ke tanah air. Acara tour berakhir sampai disini. (B,L)

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

 

Option 3: Paket Bangkok - Pattaya 03 Hari / 02 Malam

Hari 01: Bangkok Arrival - Pattaya

Jemput di airport kemudian diajak ke langung menuju ke kota Pattaya dengan tujuan Pattaya Floating Market. Sebelum kembali ke hotel mampir ke Hardrock Pattaya Merchandise Store. (L,D)

Hari 02: Pattaya - Bangkok

Pagi ini anda akan kami ajak untuk Triangle Bee Farm Store, Nong Nooch Tropical Village ( Thai Indoor Cultural Show + Elephants Show), Gems Gallery Store ( Biggest In the World include Dark Train Ride ), Thai Dried Food Store, Genuine Leather Shop, Marboonkroong Shopping Mall. (B,L,D)

Hari 03: Bangkok - Departure

Tour ke Thai Chocolate House dilanjutkan ke Platinum Fashion Shopping Mall. Transfer out to airport. Tour berakhir sampai disini. (B)

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

Pattaya.  : Mike Beach Resort / Pattaya Centre atau setaraf * 3

 

Option 4: Paket Bangkok - Pattaya 03 hari 02 malam

Hari 01: Bangkok - Arrival

Tiba di kota Bangkok anda akan kami ajak langsung untuk mengikuti city tour dengan kunjungan ke Sungai Chaophraya (Crossed by boat only ) dilanjutkan ke Wat Arun Temple. Sore hari mengunjunhi Marboonkroong Shopping Mall. Check in di hotel dan acara bebas.  ( L,D )

Hari 02: Bangkok - Pattaya

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk berangkat menuju ke kota Pattaya dan Tour ke Nongnooch Village ( Thai Indoor Cultural Show dan Elephant Show ). Setelah itu dilanjutkan ke Sriracha Tiger Zoo dan Crocodile Farm. Malam hari sebelum ke hotel anda akan kami ajak untuk mampir ke Hardrock Pattaya Merchandise Store. ( B,L,D )

Hari 03: Pattaya - Bangkok Departure

Pagi ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi Honey Store, Pattaya Floating Market dilanjutkan dengan makan siang di lokal restoran. Mampir ke Bowthip Thai Driedfood Store untuk membeli oleh oleh khas Thai. Setelah itu menuju ke airport untuk kembali ke tanah air dan acara tour anda berakhir sampai disini. ( B,L )

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

Pattaya    : Mike Beach Resort / Pattaya Centre atau setaraf * 3

 

Option 5: Paket Bangkok - Pattaya 04 Hari 03 Malam

Hari 01 : Bangkok -Arrival

Tiba di kota Bangkok anda akan kami ajak untuk makan malam dilokal restoran.  Kemudian check in di hotel untuk beristirahat. (D)

Hari 02 : Bangkok - Pattaya

Tour hari ini mengunjungi Sungai Chaophraya (Cross By Boat Only) dilanjutkan ke Wat Arun Temple setelah itu mengunjungi kota Pattaya kemudian mampir ke Pattaya Floating Market. Malam hari sebelum kembali ke hotel anda akan kami ajak untuk mengunjungi Hardrock Pattaya Merchandise Store. Check in di hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 03 : Pattaya - Bangkok

Tour ke Honey Store dilanjutkan ke NongNooch Tropical Village (Thai Indoor Cultural Show dan Elephant Show) setelah itu mengunjungi Gems Gallery ( Biggest In The World include Dark Train Ride ) kemudian mampir ke Thai Driedfood Store. Tiba di Bangkok anda akan kami ajak untuk mengunjungi Marboonkroong Shopping Mall. Check in di hotel untuk berisitirahat. (B,L,D)

Hari 04 : Bangkok - Departure

Acara bebas sampai tiba saatnya anda akan kami antar untuk mampir ke Thai Chocolate House kemudian diantar ke airport untuk kembali ke tanah air. Acara tour berakhir sampai disini. (B)

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

Pattaya.  : Mike Beach Resort / Pattaya Centre atau setaraf * 3

 

Option 6: Paket Bangkok - Pattaya 05 Hari 04 Malam

Hari 01 : Bangkok -Arrival

T iba di kota Bangkok anda akan kami ajak untuk makan malam dilokal restoran.  Kemudian check in di hotel untuk beristirahat. (D)

Hari 02 : Bangkok Tour

Tour hari ini mengunjungi Sungai Chaophraya ( Cross By Boat Only), dilanjutkan ke Wat Arun Temple, Reclining Buddha. Makan siang dilokal restoran kemudian anda akan kami ajak untuk mengunjungi Madamme Tussaud ( Museum Lilin dengan tokoh tokoh terkenal dunia dan para celebrity Thailand).  Sore hari mengunjungi Marboonkroong Shopping Mall. Kembali ke hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 03 : Bangkok - Pattaya

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk mengunjungi Pattaya Floating Market. Dilanjutkan ke Outlet Pattaya Mall. Sebelum kembali ke hotel anda akan kami ajak untuk mengunjungi Hardrock Pattaya Mechandise Store. (B,L,D)

Hari 04 : Pattaya - Bangkok

Tour mengunjungi Honey Store dilanjutkan dengan kunjungna ke Nongnooch Tropical Village (Thai Indoor Cultural Show + Elephants Show). Setelah selesai kunjungan anda akan kami ajak untuk kembali ke Kota Bangkok dengan mampir ke Thai Driedfood Store. Tiba di kota Bangkok anda akan kami ajak dengan mengunjungi Asiatique River Front Night Market. (B,L,D)

Hari 05 : Bangkok - Departure

Acara bebas sampai tiba saatnya anda akan kami antar untuk mampir ke Thai Chocolate House kemudian diantar ke airport untuk kembali ke tanah air.  Tour Anda akan berakhir sampai disini. (B)

Hotel di Thailand Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

Pattaya.  : Mike Beach Resort / Pattaya Centre atau setaraf * 3

 

Option 7: Paket Bangkok - Pattaya - Phuket  05 Hari / 04 Malam

Hari 01 : Bangkok - Arrival

Tiba di kota Bangkok anda akan kami ajak untuk mengunjungi Sungai Chaophraya ( Crossed by Boat Only ) dilanjutkan ke Wat Arun Temple setelah itu mengunjungi wisata belanja terkenal di kota Bangkok yaitu: Marboonkroong Shopping Mall. Check in di hotel untuk beristirahat. (L,D)

Hari 02 : Bangkok - Pattaya

Kita tinggalkan kota Bangkok untuk menuju ke kota Pattaya dengan mengunjungi Pattaya Floating Market di lanjutkan ke Silver Lake Grape Farm, Laser Buddha Hill. Malam hari mampir ke Hardrock Pattaya Merchandise Store. Check in di hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 03 : Pattaya - Bangkok

Tour hari ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi Honey Store dilanjutkan ke Nongnooch Tropical Village (Thai Indoor Cultural Show dan Elephants Show). Kunjungan berikutnya adalah ke Gems Gallery Store ( Biggest In The World including Dark Train Ride). Kembali ke kota Bangkok kemudian anda akan kami ajak untuk mengunjungi Asiatique River Front Night Market. Kembali ke hotel untuk beristirahat. (B,L,D)

Hari 04 : Bangkok - Phuket (Domestic Flight Own Arrangment)

Pagi ini anda akan kami ajak untuk mengunjungi kota Phuket dengan penerbangan domestic ( Domestic Flight Own Arrangement). Setibanya di kota Phuket anda akan kami ajak langsung untuk mengikuti tour ke Pha Nga Bay Tour dengan menggunakan perahu bermotor dengan melewati National Mangrove Reserve Park, Tham Lod, Khao Thapoo, Khao Ma Cu, mengunjungi Khao Pingkan (James Bond Island). Setelah itu anda akan kami ajak untuk makan siang di Muslim Floating Khao Panyee Village. Setelah itu kembali ke kota Phuket dengan mengunjungi T Shirt Factory Outlet. Malam hari setelah santap malam di lokal restoran anda akan kami ajak untuk mengunjungi Central Festival Mall Phuket. (B,L,D)

Hari 05 : Phuket - Departure

Setelah santap pagi anda akan kami ajak untuk melewati / mengunjungi Old Portuguise yang ada di kota Phuket seperti Chinpracha House, Bang Klung Jinda, Yaowarat Road. Tak lupa mengunjungi  Wat Chalong Temple merupakan Vihara yang terbesar di kota Phuket. Setelah itu mengunjungi Khao Rang Hill untuk melihat kota Phuket dari kejauhan. Kemudian anda akan kami antar untuk menuju kembali ke bandara untuk penerbangan kemballi ke tanah air. (B,L)

Note:

Paket Tour Bangkok - Pattaya - Phuket 05 hari / 04 malam belum termasuk tiket domestic One Way BKK - HKT dengan biaya USD 138 per way per pax dan tidak ada FREE OF CHARGE (FOC) dengan menggunakan pesawat Nok Air, Bangkok Air, One To Go Air (Low Cost Carrier ). Mohon harga paket ditambahkan ke dalam harga paket Bangkok / Pattaya / Phuket diatas.

Periode tanggal 01 NOV 2022 - 30 APR 2023 untuk Hotel di Phuket hanya menggunakan hotel Phuket Merlin atau Pearl Hotel *3 yang berada di pusat kota Phuket. Mengingat kondisi High Season Surcharge di kota Phuket. Periode 15 DEC 2022 - 15 FEB 2023 seperti biasa tetap ditambahkan USD 08 per pax per day untuk paket Phuket ini dari harga terlampir.

Hotel Yang Digunakan :

Bangkok : The Season Huamark / New World / Chaleena Hotel atau setaraf *3

Pattaya.  : Mike Beach Resort / Pattaya Centre atau setaraf * 3

Phuket    : Metropole / Ibis Patong atau setaraf *3+

 

Paket Tour Sudah Termasuk :

  • Akomodasi berdasarkan twin sharing termasuk makan pagi dengan kondisi hotel sesuai pilihan diatas *3
  • Makan Pagi di hotel, makan siang dan malam di lokal restoran dengan menu bervariasi Halal
  • Acara tour dan objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Mineral Water untuk setiap peserta selama acara tour 01 Hari 01 botol untuk tiap peserta tour
  • Private Transportasi BUS AC dengan supir berpengalaman selama acara tour
  • Lokal Guide berbahasa Indonesia mendampingi selama acara berlangsung
  • Harga paket diatas berlaku untuk Minimal  15 orang + 01 FOC dengan kondisi net to net untuk per orang
  • Harga penawaran berlaku untuk low season Tahun 2023

 Paket Tour Tidak Termasuk :

  • Tiket Internasional Tujuan Bangkok PP, Tiket Domestic Ticket BKK / HKT jika diperlukan, Airport Tax Jakarta Internasional @ Rp 150.000
  • Biaya Internasional Tax lainnya, Single Supplement jika peserta sendiri
  • Biaya pembuatan passport untuk peserta acara tour
  • Airport Handling saat keberangkatan / kedatangan di Bandara Soekarno Hatta
  • Asuransi perjalanan wisata untuk tiap peserta
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Tour paket tambahan / Optional diluar dari paket tercantum yang telah ditentukan
  • Keperluan pribadi seperti : Laundry, telpon, minibar dan lain - lain selama menginap di hotel
  • Suggested Tipping lokal guide USD 02 per pax / per day, dan untuk supir USD 01 per pax day
  • Porter di hotel maupun di bandara atau selama acara berlangsung
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas

PERHATIAN !!!!!

Semua Paket diatas menggunakan Bus wisata standard, jika ingin menggunakan armada bus terbaru maka mohon ditambahkan biaya tambahan per pax sesuai dengan penambahan sebagai berikut: Untuk Paket 03 hari penambahan  (+) USD 15 Per Pax, Paket 04 hari penambahan (+) USD 20 Per Pax, Paket 05 hari penambahan (+) USD 25 Per Pax.

Jika peserta group tour tiba di Bangkok dengan penjemputan maupun pengantaran pulang berbeda dari dua bandara yang berbeda maka akan dikenakan biaya Charged tambahan untuk mobil van ( kapasitas 13 Seat maksimal ) USD 55 Per Way Per van. Jika ingin menggunakan Bus dengan kapasitas 45 Seat dengan biaya Charged adalah USD 110 Per Way Per Bus ( Bus Standard ). Mohon pengertian dan kerja samanya.

Penggunaan Hotel *4 untuk acara 03 hari (+) USD 35, Untuk acara 04 hari (+) USD 50, Untuk acara 05 hari (+) USD 65 dengan kondisi tambahan per orang.

Untuk update Harga Paket Group Thailand Tahun 2023 dan Pemesanan Hubungi kami di +62813 8210 8511 atau Chat Whatsapp 

 


 

Demikian informasi Paket Paket tour yang dapat kami sampaikan kepada Bapak / Ibu, jika ada hal hal yang ingin ditanyakan sesuai dengan paket diatas silahkan memberikan kabar email kepada kami atau menghubungi kami. Kami berharap paket diatas dapat membantu dan menjawab permintaan paket tour ke Thailand. Terima kasih atas kerja samanya. Sukses dan Happy Traveling!!!